Facebook Pixel
Talks Beauty

Talks Beauty | Kawan Puan & Kitabisa: Diskusi Virtual Pelecehan Seksual di Industri Film

Talks Beauty
Talks Beauty

Sebuah diskusi virtual bersama 10 pembuat film dan aktor untuk membahas kasus pelecehan yang sering terjadi di lingkungan kerja perfilman, lanjutan dari video animasi pendek Kawan Puan dan Kitabisa; “Silenced: Mau Sampai Kapan?”. Pembahasan berdurasi 1 jam 38 menit yang dipimpin oleh Shahnaz Soehartono dan Sailormoney, host kami di Makna Talks Beauty, akan membahas mengenai kasus-kasus yang terjadi, akibat dari pelecehan tersebut dan jalan keluar yang bisa dilakukan secara kolektif. 

Featuring: Mian Tiara, Hannah Al Rashid, Adinia Wirasti, Lukman Sardi, Gina S Noer, Nia Dinata, Mira Lesmana, Paul Agusta, Riri Riza, Ifa Ifansyah. 

Melalui episode ini dan video animasi tersebut, kami mengajak kamu untuk peduli pada para perempuan yang menjadi korban pelecehan di lingkungan kerja mereka. Bukan hanya di industri film saja, tapi juga di semua industri. 

Kamu bisa membantu para perempuan penyintas dengan berdonasi, klik: kitabisa.com/kawanpuan. Jenis bantuan yang akan diberikan: bantuan medis, bantuan psikologis, pendampingan hukum, pendampingan korban KBGO (Kekerasan Berbasis Gender Online), rumah aman. 


Talks Beauty
Not playing