Facebook Pixel
Uplift My Life Today

#35 - Mengisi ulang kalbu dengan "sparks and passion" - Irvan Saputra Masyulhak

Uplift My Life Today
Uplift My Life Today

Tiba-tiba di awal tahun 2020 fisik dan mental Irvan Saputra Masyulhak yang biasanya aktif, prima dan sehat menjadi lesu, tidak berenergi dan mati rasa. Yang sangat mengkhawatirkan adalah hal ini berlangsung selama berbulan-bulan. Buat seorang Go-Getter yang punya tendensi untuk selalu mencapai target lebih dari yang diminta, hal ini membuat dirinya dan juga keluarganya sangat khawatir.

Percakapan di episode ini adalah refleksi Irvan tentang apa yang terjadi, apa yang dilakukannya untuk keluar dari situasi yang menakutkan ini dan bagaimana kehidupannya berubah drastis semenjak memulai proses transformasi ini.

Siapakah Irvan?

Irvan adalah seorang Finance Professional yang saat ini berkarir sebagai CFO di sebuah perusahaan Biotechnolgy di Belanda. Dia berdomisili di kota Utrecht sejak tahun 2012. Awal mula kepindahannya ke Belanda adalah untuk melanjutkan Pendidikan MBA dan juga menemani istrinya yang saat itu ditugaskan sebagai expat dari perusahaannya.  Di waktu senggang, Irvan bersama Istri dan seorang putra mereka yang berusia 4 tahun sangat menikmati hiking ke pegunungan, travelling mengunjungi daerah-daerah baru, dan juga baking cake.

Keinginan terbesar Irvan adalah untuk membawa pengaruh positif terhadap lingkungan sekitarnya. Untuk mewujudkannya, Irvan sedang menjalani pendidikan sebagai Career Coach dengan tujuan untuk mendukung orang-orang, terutama dari Indonesia, yang mempunyai cita-cita berkarir di dunia Internasional (IG: irvansa_ Linkedin: https://www.linkedin.com/in/irvan-saputra-masyulhak-193b66/


Timestamp:

00:00     Selamat datang dan pembukaan.

01:55      Masalah dan kendala berat dan tak terduga yang dihadapi oleh Irvan Saputra Masyulhak di awal tahun 2020.

10:13      Refleksi akan gejala-gejala yang dialami sebelum tahun 2020.

14:00     Bantuan yang Irvan cari untuk merubah situasi dan kondisinya.

20:23     Hal-hal yang mengejutkan dari proses transformasi Irvan.

26:18     Penemuan mengejutkan mengenai ketakutan yang sangat dalam di alam bawah sadar Irvan yang mempengaruhi cara hidupnya sampai saat itu.

30:44     Bagaimana kehidupan Irvan berubah semenjak menjalankan proses transformasi ini di berbagai aspek kehidupannya – hubungan dengan istri, dengan anak, di perkerjaan, di lingkungan dan dengan dirinya sendiri.

43:35     Input buat siapapun yang ingin melakukan proses transformasi.

49:23     Rangkuman dari percakapan ini dan informasi untuk menghubungi Irvan (IG: irvansa_ Linkedin: https://www.linkedin.com/in/irvan-saputra-masyulhak-193b66/)


Silakan memberi feedback dan input melalui astuti@upliftmylife.today.

Juga, jika ingin berkonsultasi, silakan membuat janji lewat https://astuti-martosudirdjo.youcanbook.me/


#traumahealing #inheritedfamilytraumahealing #breakinthebond #developmentaltrauma #burnout #mentalhealth #upliftmylifetoday

#risefromburnout #intentionallife #selflove #selfcare #rttworks #bodycode #emotioncode #inheritedfamilytrauma #astutimartosudirdjo


Copyrights etc.:

Music used in this episode: "On My Way" by Kevin MacLeod (incompetech.com).

Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0 License

Uplift My Life Today
Not playing