Facebook Pixel
Uplift My Life Today

#20 - Buka-bukaan tentang Burnout (Indonesian language) - bersama Dian Irawati

Uplift My Life Today
Uplift My Life Today

Hey Para Go-getters!

Mari bergabung dalam diskusi saya dengan Dian Irawati, buka-bukaan tentang masalah Burnout.

Kenapa ini penting buat kamu? Karena burnout adalah suatu resiko besar buat kamu-kamu yang ambisius dan driven. 

Apa benar begitu?


Silakan dengarkan episode podcast yang berbahasa (mainly) Indonesia ini, di mana kamu bisa lebih mengerti lebih dalam lagi apa burnout it,  berbagai tahapan yang bisa diwaspadai sebelum burnout terjadi, dan bagaimana cari mencegah ataupun keluar dari burnout itu sendir, kalo sudah terlanjur.


Tamu saya kali ini adalah Dian Irawati, salah satu pendiri BOI Research Services, berbasis di Jakarta. BOI menyediakan servis market research kepada berbagai perusahaan dan organisasi non-profit di Indonesia. 


Dian adalah seorang Go-Getter yang juga advokat untuk topik "Women empowerment".  Wanita karir yang juga ibu dari 2 anak ini sangat tertarik untuk membahas dan mendalami berbagai topik yang bisa membantu dirinya maupun orang lain dalam membangun diri.


Saya, Astuti Martosudirdjo, adalah seorang Life Coach dan Subconscious Mind Reprogrammer berasal di Indonesia yang berdomisili di Zurich, Swiss. 

Saya membantu Go-Getters dari seluruh penjuru dunia untuk merubah cara pandang (mindset) dan kebiasaan (habits) sehingga mereka tetap bisa berprestasi, berdampak positive bagi banyak orang DAN pada saat yang bersamaan tetap sehat di badan, emosi dan jiwa.


Kalian bisa subscribe di podcast channel ini, bertemu saya lewat www.upliftmylife.today atau astuti@upliftmylife.today.


Copyrights etc.:

Music used in this Episode: “On My Way” by Kevin MacLeod (incompetech.com).

Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0 License

Uplift My Life Today
Not playing